Margareta Puti Meilasari

Jumat, 30 Maret 2012

Aku Takut ..

aku takut akan dunia ini ,
aku takut akan kehidupan ini ,
aku takut akan hari esok ,
aku takut akan semua ,

saat aku tak bisa bangkit saat aku terjatuh ,
saat aku tak bisa berenang saat aku tenggelam ,
saat aku tak bisa tersenyum saat dalam kesedihan ,

aku takut aku kehilanganmu ,
aku takut kehilangan dirinya ,
aku takut kehilangan sahabatku ,
aku takut kehilangan saudaraku ,
hingga aku kehilangan orang tuaku ,

aku takut jika mereka pergi ,
aku tak bisa lagi tertawa , tersenyum ,
aku tak bisa lagi rasakan hangatnya pelukan ,
aku tak bisa lagi rasakan kasih sayang ,

tapi aku berusaha yakin ,
saat mereka pergi meninggalkanku ,
aku disini , ditemani , dijaga dan dilindungi Tuhanku sendiri ..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar